rss

YES MAN : "Katakan YES pada setiap kesempatan yang kau dapat."

Share this history on :

Menghadirkan kesegaran. Dan tingkah konyol Jim Carrey meningkatkan intensitas humor di film ini. SAY YES FOR YOUR LIFE!" (Resensi21).

Film YES MAN dibintangi oleh Jim Carrey, Zooey Deschanel dan Bradley Cooper. Udah ada yang nonton? Pasti banyak, soalnya rilisnya sudah lama. Nah, yang belom nonton baca dulu ulasan ceritanya ya. Buat yang udah nonton, yuk nonton lagi! :D

***
Setelah bercerai dengan istrinya, hidup Carl Allen (Jim Carrey) berubah suram dan terasa sangat menyedihkan. Ia cenderung menjadi sosok manusia anti sosial dan selalu berkata ‘tidak’ pada setiap ajakan temannya untuk bersenang-senang. Tabiatnya yang tertutup tentu sangat mengganggu orang-orang terdekatnya dan mulai mengancam hidupanya.

Namun Carl segera menemui titik balik ketika seorang teman menawarkan sebuah program hidup yang unik. Menjadi YES MAN : katakan ‘yes’ pada setiap kesempatan yang kau dapat.

Benar saja, semenjak mengikat perjanjian menjadi YES MAN pola hidup Carl mulai berubah. Ia kini mau menerima ajakan nonton pertunjukan band rock (yang sebetulnya tidak ia sukai), mengiyakan ajakan pesta kostum Harry Potter, dan yang paling aneh adalah menyetujui setiap permohonan pinjaman uang dari setiap kliennya.

Pernah ia sekali berkata ‘Tidak’ dan tiba-tiba kesialan menimpa dirinya. Membuatnya semakin yakin untuk menjadi seorang YES MAN. Keputusannya menjadi YES MAN rupanya berdampak positif pada hidupnya. Dari kenaikan pangkat, dicintai banyak orang, terkenal, dan akhirnya kedatangan seorang kekasih.

Eits, tunggu dulu… Ceritanya tidak semanis yang dibayangkan lho. Pedoman hidup ‘YES’ rupanya tidak berjalan lancar. Akibat kekonyolannya selalu berkata YES (bahkan pada hal sepele sekalipun) menghadirkan malapetaka besar! Kini dia terancam kehilangan semuanya saat ia baru menyadari bahwa hidup tidak selamanya harus berkata YES.

TRAILER

3 komentar:

ANGGAS PERANGGI on 28 April 2017 pukul 15.22 [Reply Comment] mengatakan...

hahahah....lucu film nya...pengen nonton lagi

ANGGAS PERANGGI on 28 April 2017 pukul 15.23 [Reply Comment] mengatakan...

ga ada yg komen aku aja ah yg komen

ANGGAS PERANGGI on 28 April 2017 pukul 15.24 [Reply Comment] mengatakan...

komen lagi ah ..biar ganjil...3 kali....kan sunah


Posting Komentar

You comment I follow ^^,

Most Wanted

Pengunjung

 

QUOTES FOR YOU

"Improve your spare moments and they will become the brightest gems in your life." - Ralph Waldo Emerson