rss

Silence : Cinta, Meski Tak Terucapkan

Share this history on :
Casting

Vic Zhou as Qin Wei Yi
Park Eun Hye as Zhao Shen Shen
Megan Lai as Xiang Gaong
Andy Hui as Zuo Jun


Drama ini mempertemukan dua bintang dari dua Negara berbeda yaitu Vic Zhou asal Taiwan dan Park Eun Hye asal Korea.

Berawal dari pertemuan seorang gadis tunarungu dengan bocah lelaki di sebuah rumah sakit.
Beberapa hari di rumah sakit membuat mereka semakin dekat. Shen Shen (Eun Hye) menyebut bocah itu "Makhluk Mars", sementara Wei Yi (Vic Zhou) tidak mengetahui bahwa gadis itu bisu. Alih-alih menganggap gadis itu tidak bisa berbahasa China karena berasal dari Korea. Ketika mereka akhirnya harus berpisah, mereka mendatangi sebuah bangunan dekat RS dan menyimpan surat mereka yang akan di buka 13 tahun lagi ketika mereka berjanji untuk bertemu kembali di tempat itu.

Waktu terus berlalu tanpa terasa Shen Shen (SS) yang yatim piatu tinggal bersama dengan Paman Zuo dan anak laki-lakinya Zuo Jun (ZJ). Untuk membantu keuangan keluarga itu SS dan ZJ memutuskan untuk berjualan spaghetti. Di tempat lain Wei Yi (WY)  yang baru saja menyelesaikan kuliahnya di London kembali Ke Taiwan dan bekerja di perusahaan ayahnya dan di perusahaan itu dia menduduki jabatan sebagai GM.

Mereka dipertemukan kembali saat dewasa tapi dalam keadaan tidak saling mengenal. SS sangat membenci WY yang dengan semena-mena memecat Pamannya. SS sampai menyiram mobil WY dengan spaghetti. Tentu saja WY tidak terima dan langsung menarik SS kedalam mobil untuk dibawa ke kantor polisi.

Pertemuan berikutnya adalah saat WY memutuskan untuk mendatangi tempat rahasia (antara dia dan gadis tunarungu di masa kecil) sebelum menghadiri acara pertunangannya dengan Xiao Guang. Pada saat yang bersamaan, SS juga sedang kesana untuk menepati janji 13 tahun lalu. Akan tetapi, sayangnya mereka tidak saling bertemu.

Kisah mereka terus berlanjut seolah-olah takdir telah menggariskan mereka untuk terus bertemu tanpa diduga-duga. Lagi-lagi kebencian diantara mereka pelahan berubah menjadi perasaan cinta yang tersembunyi. Namun masih saja mereka sama sekali belum mengetahui tentang kisah masa lalu mereka masing-masing.

Rahasia akhirnya terbongkar juga. SS akhirnya mengetahui bahwa WY adalah cinta masa kecilnya. Namun, saat mereka saling mengetahui keberadaan cinta mereka. SS harus merelakan WY pergi untuk selama-lamanya.

0 komentar:


Posting Komentar

You comment I follow ^^,

Most Wanted

Pengunjung

 

QUOTES FOR YOU

"Improve your spare moments and they will become the brightest gems in your life." - Ralph Waldo Emerson