rss

Zettai Kareshi : Bikin Ketawa sekaligus Sedih

Share this history on :

Diadaptasi dari manga karya Watase Yuu yang judulnya juga Zettai Kareshi alias Absolute Boyfriend, menceritakan kisah cinta segitiga yang di kemas apik oleh sutradara Hijikata Masato.

Sebuah perusahaan terkemuka Kronos Heaven akhirnya berhasil memproduksi sebuah robot yang bernama “Tenjo Night” sebuah robot berbentuk seorang pria yang di program untuk menjadi seorang pasangan penuh perhatian dan setia terhadap kekasihnya. Namun, robot ini perlu di uji coba, maka dicarilah seorang objek yang diharapkan bisa menjadi testernya.

Disaat yang sama seorang gadis yang bernama Izawa Riko (Aibu Saki) sudah berkali-kali mengalami kegagalan dalam mendapatkan seorang kekasih. Pria terakhir yang didekatinya juga gagal dia dapatkan. Pada saat dia merasa terpuruk seorang pria mendekatinya dan menawarkan untuk memberikan solusi padanya.

Pria itu mengundangnya untuk datang ke kantor tempatnya bekerja dan memberikan beberapa pertanyaan seputar lelaki idamannya, lalu menjanjikannya untuk mencarikan pria yang tepat dan sesuai kriteria untuk Riko.

Singkat cerita sebuah paket datang ke rumah Riko, setelah dibuka ternyata seorang pria tampan tanpa busana….yang rupanya sebuah robot. Awalnya Riko hanya menganggapnya sebuah peralatan rumah tangga biasa….tapi setelah Riko merasakan kesetiaan sang robot, dia pun menjadi jatuh cinta pada Tenjo Night (Hayami Mokomichi), sang robot.

Masalah mulai timbul ketika pada saat yang sama, seorang executive muda dari tempat Riko bekerja mulai menaruh perhatian dan mendekati Riko, sementara masa ujicoba dari robot ini sebentar lagi akan berakhir… Apa yang harus Riko lakukan?.....Mana yang harus dia pilih?....

0 komentar:


Posting Komentar

You comment I follow ^^,

Most Wanted

Pengunjung

 

QUOTES FOR YOU

"Improve your spare moments and they will become the brightest gems in your life." - Ralph Waldo Emerson