rss

Devil Wears Prada - "Hidup itu pilihan."

Share this history on :

Hidup adalah pilihan. Mungkin itulah pesan yang ingin disampaikan oleh film yang dirilis pertengahan 2006 ini. Pokoknya aku rekomendasikan film ini untuk ditonton (lagi) oleh siapa aja, khususnya untuk para fashionista (halah). Anne Hathaway cantik banget!"


Ini dia sinopsisnya :

Siapa yang tak kenal Miranda Priestly (Meryl Streep)? Dia adalah trend, senior, dan kiblat mode di seluruh Amerika bahkan seluruh dunia. Dialah pelaku utama di balik kesuksesan Majalah Runway, majalah fashion nomor satu yang digandrungi para pecinta fashion dan selebritis. Bagi mereka, setiap komentarnya tentang fashion bagaikan suara tuhan. Yang harus diikuti dan dicontoh.

Dan siapa Andy Sachs (Anne Hathaway)? Entahlah. Gadis lulusan hukum yang menyukai jurnalistik dan coba-coba mengirim lamaran untuk bekerja di Runway. Well, kabar baiknya adalah dia diterima bekerja sebagai asisten Miranda (yang semua gadis di dunia bermimpi untuk mendapatkannya). Sementara kabar buruknya adalah Andy hanyalah seorang gadis sweater biru dan rok jadul yang sama sekali tidak mengerti masalah FASHION!

Andy berpikir bahwa Runway akan menjadi batu loncatan baginya untuk menggapai impian menjadi seorang jurnalis. Tapi dia tidak sepenuhnya benar. Runway malah mengubahnya menjadi gadis glamour dengan gaun-gaun indah dan bermerk! Bertemu dengan designer kelas dunia dan berpenampilan mewah dan mahal. Semuanya benar-benar telah berubah.

Tapi, menjadi asisten seorang Miranda yang angkuh dan sinting membuatnya kepayahan dan depresi. Hampir setiap waktunya dipersembahkan untuk bosnya yang kejam. Tidak ada jeda, tidak ada istirahat. Andy merasa telah  terjebak. Kehidupan pribadinya pun mulai berantakan. Pada akhirnya ia harus memutuskan : tetap mengikuti kata hatinya atau mengikuti jejak Miranda sebagai seorang yang ambisius?

Director: David Frankel
Writers: Aline Brosh McKenna (screenplay), Lauren Weisberger (novel)
Stars: Anne Hathaway, Meryl Streep and Adrian Grenier
Genre : Comedy, Drama, Romance
Runtime : 109 mins.










0 komentar:


Posting Komentar

You comment I follow ^^,

Most Wanted

Pengunjung

 

QUOTES FOR YOU

"Improve your spare moments and they will become the brightest gems in your life." - Ralph Waldo Emerson