rss

INSIDIOUS - "Jangan Nonton Sendirian!"

Share this history on :

Jangan nonton sendirian!" (Resensi21)

Pengen nonton film horror dan menguji seberapa besar nyalimu? Insidious mungkin pilihan bagus. Menurut seorang teman yang udah nonton, film ini sukses membuat penontonnya tegang sampai kejang-kejang (halah). Ya, aku sendiri sih belum percaya kalau belum menyaksikan. Dan emang seberapa horor sih INSIDIOUS? Yuk nonton bareng, jangan nonton sendirian!

Sedikit info, dibandingkan film lainnya sebenarnya biaya pembuatan film ini bisa dibilang relatif minim lho yaitu cuma sekitar $1,500,000. Setelah berhasil menyutradarai film SAW dan Paranormal Activity, sang jenius James Wan berhasil menyulap film murah ini menjadi sesuatu yang brilian. Terlihat dari pendapatan kotor Insidious sejauh ini hampir mencapai angka 60 juta dollar!

Well, emang gimana sih jalan cerita film ini. Jadi penasaran, hmm... ^^
Sinopsis

Semula Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Renai (Rose Byrne) mengira rumah mereka telah dihantui. Ada banyak kejadian aneh di sana. Kejadian yang tak bisa dijelaskan dengan logika. Celakanya, ternyata bukan rumah mereka yang berhantu. Ada makhluk dari alam lain yang ternyata sedang berusaha masuk ke tubuh putra mereka berdua.

Dalton (Ty Simpkins), putra Josh dan Renai terjatuh dan mengalami koma. Renai yang pertama sadar kalau ada yang tak beres namun Josh sepertinya tak percaya. Setelah mengalami sendiri barulah Josh setuju untuk pindah. Ternyata pindah ini juga bukan solusi. Sepertinya hantu itu mengikuti ke mana mereka pergi.

Ternyata, bukan rumah tempat tinggal mereka yang berhantu. Makhluk dari kegelapan ini berusaha masuk ke tubuh Dalton yang kini sedang koma. Satu-satunya yang bisa mengembalikan roh Dalton ke dalam tubuhnya hanyalah Josh yang ternyata juga memiliki kemampuan melepaskan diri dari tubuhnya dan masuk ke alam lain. Masalahnya bisakah Josh kembali setelah ia menyelamatkan Dalton?

Title : INSIDIOUS
Genre : Horror
Runtime : 103 mins. 
Director : James Wan
Cast : Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, Andrew Astor, etc.
Release Date : April 1, 2011 

 

 Sumber sinopsis : Kapanlagi.com

0 komentar:


Posting Komentar

You comment I follow ^^,

Most Wanted

Pengunjung

 

QUOTES FOR YOU

"Improve your spare moments and they will become the brightest gems in your life." - Ralph Waldo Emerson