rss

Johnny Depp is RANGO

Share this history on :

Karakter Rango yang konyol dijamin mampu membuat anda tertawa. Lengkap dengan petualangan yang memukau dan ending yang tak terduga!"


Rango (diisi suara oleh Johnny Depp) adalah seekor bunglon yang jadi piaraan seorang anak. Hidupnya sebagai binatang peliharaan memang cukup nyaman. Tak ada yang harus dikhawatirkan lagi. Mungkin ini juga yang membuat Rango justru malah mengalami krisis identitas dan memutuskan pergi dari rumah untuk mencari jati dirinya yang hilang.

Konflik mulai terjadi ketika Rango terdampar di sebuah kota di tengah gurun pasir bernama Kota Dirt. Kota tersebut memiliki cadangan air yang sangat sedikit dan terancam mengalami kekeringan. Rango yang dengan keberuntungannya mengalahkan Elang (yang telah lama menjadi ancaman kota) diangkat oleh Walikota menjadi seorang Sheriff.

Bersama teman-temannya, Ranggo mengarungi padang pasir untuk menemukan perampok yang telah mencuri Bank Air di kota Dirt. Di luar dugaan, rupanya terjadi konspirasi yang mengakibatkan persediaan air habis. Rango harus mengungkap kebenaran meski harus berhadapan dengan Jake Si Ular.

0 komentar:


Posting Komentar

You comment I follow ^^,

Most Wanted

Pengunjung

 

QUOTES FOR YOU

"Improve your spare moments and they will become the brightest gems in your life." - Ralph Waldo Emerson