rss

Season Of The Witch

Share this history on :


Mendebarkan dari awal sampai akhir. Berpikir keras tentang siapa 'penjahat' di film ini. Penuh misteri!" (Resensi21)


Cerita mengambil setting abad 14 dimana berkibar peperangan salib. Seorang Crussader bernama Behmen (Nicolas Cage) dan sahabatnya Felson (Ron Perlman) kembali ke kampung halamannya setelah bertahun-tahun mengikuti peperangan dimana-mana. Terkejutnya mereka ketika para penduduk di desa menderita wabah mematikan yang dicurigai akibat ulah gadis penyihir bernama Anna (Claire Foy).

Satu-satunya harapan ada di tangan mereka berdua. Maka, pihak gereja memerintahkan mereka untuk memusnahkan wabah itu. Dengan cara membawa gadis penyihir itu ke Desa Severak dimana Anna akan disucikan dengan sebuah ritual di biara.

Behmen dan Felson tak sendiri. Ada seorang pendeta bernama Debelzaq (Stephen Campbell Moore), seorang prajurit bernama Eckhardt (Ulrich Thomsen), seorang penunjuk jalan bernama Hagamar (Stephen Graham), dan seorang pemuda altar bernama Kay (Robert Sheehan). Tak satu pun dari mereka sadar seberapa besar bahaya yang bakal mereka hadapi dalam perjalanan membawa Anna ke biara terpencil itu. Dan tak seorang pun yang tahu siapa sebenarnya Anna.

Cast : Nicolas Cage, Ron Perlman, Steven Graham, Ulrich Thomson, Claire Foy.


1 komentar:

Reyval [Reply Comment] mengatakan...

Wah.. jadi pengen nonton.
Thx gan!


Posting Komentar

You comment I follow ^^,

Most Wanted

Pengunjung

 

QUOTES FOR YOU

"Improve your spare moments and they will become the brightest gems in your life." - Ralph Waldo Emerson