rss

KIDNAPPED - Brutal!!

Share this history on :

Berkisah mengenai nasib buruk yang dialami sebuah keluarga di malam pertama mereka di rumah baru mereka. Vivas mampu menyajikan Kidnapped sebagai sebuah sajian yang cukup mengejutkan penonton filmnya. Cukup mengejutkan hingga Kidnapped seharusnya tidak ditonton oleh mereka yang berjantung lemah. Serius.

Kidnapped dibuka dengan adegan seorang pria yang baru saja tersadar dari pingsannya dengan tangan yang terikat dan kesulitan bernafas yang diakibatkan karena kepalanya ditutupi dan diikat dengan sebuah plastik. Setelah beberapa lama berjalan, ia kemudian mendapatkan pertolongan dari seorang pengemudi mobil yang baru saja menabraknya. Tergesa-gesa, sang pria kemudian meminta sang pengemudi mobil untuk menghubungi nomor telepon anaknya. Ia berencana untuk memperingatkan sang anak untuk tidak segera menelepon polisi dan tidak membiarkan seorangpun masuk ke dalam rumahnya. Terlambat. Ketika telepon diangkat, sang anak hanya menjawab bahwa “mereka” telah berada di dalam rumah dan telah menembak sang ibu.

Kidnapped mencapai puncaknya pada 30 menit akhir dari durasi film ini, dimana Vivas menghadirkan rangkaian teror secara total yang hampir tidak menyisakan tempat bagi penontonnya untuk mengambil nafas. Vivas menyajikannya dengan begitu kompleks, padat dan penuh dengan adegan yang brutal. Vivas merangkai adegan-adegan tersebut dalam jalinan gambar yang diambil secara long shot. Beberapa adegan bahkan berlangsung selama lebih dari 10 menit namun tak satupun dari adegan tersebut akan terasa menjemukan karena Vivas dan sinematografer, Pedro J. Márquez, menyajikannya dengan tata pengambilan gambar yang begitu memikat.

Title : Kidnapped
Genre : Horror
Release at : July 2011
Directed by: Miguel Angel Vivas
Cast: Fernando Cayo, Manuela Velles, Ana Wagener, Guillermo Barrientos, Dritan Biba
Duration: 85 min
Sumber Resensi : kaskus

0 komentar:


Posting Komentar

You comment I follow ^^,

Most Wanted

Pengunjung

 

QUOTES FOR YOU

"Improve your spare moments and they will become the brightest gems in your life." - Ralph Waldo Emerson